Aku Merindu

Hari ini..
Ingin ku tuliskan crita..
Tapi ku tak kuasa..
Menggerakkan pena yang telah tergenggam.
Hari ini ingin ku bangun duniaku..
Bersama sjuta warna indahmu..
Getir rindu ini tak mampu ku tahan.
Melambung menyelami samudra hati,,
Kau pergi dengan sjuta keindahan
Kau berlari dengan segenap lantunan tembang indah,,
Berlari menjauhi anganku
Pergi merontah dari khayalanku
Malam pekat bersama hitamnya langit,,
Menggumpalkan gelora rindu berbuih dendam…
Biarlah duniamu menjadi milikmu..\
Dan duniaku terbang bersama anganku..
Aku mencintaimu dengan mudah..
Hingga tak ada makna yang seindah cintaku,
Aku mencitaimu karena cinta,,
Bukan karena kau ada..
Biarlah aku disini..
Menanti angan yang tlah pergi..
Biarkan ku sendiri..
Menantimu yang tak mungkin kembali,,,
Aku disini karena inginku,
Tanpa paksaan
Tanpa dendam,
Dan tanpa khayalan

Anda sedang membaca sebuak karya yang berjudul Aku Merindu dan karya ini url permalinknya adalah http://karyapenyair.blogspot.com/2011/04/aku-merindu.html
Semoga karya Aku Merindu ini bisa bermanfaat.


Kumpulan Bisnis sistem - Lowongan Pekerjaan - Kumpulan PTC gratis

0 komentar:

Posting Komentar